CURHAT

Hey Friend.....

Kali ini Nischa mau bahas ma cerita cerita tentang "CURHAT"   ^0^

Kalo ngomongin tentang curhat pati pikiran kita langsung melayang ke temen atau pacar...
(Buat kasusku pasti temen! jomblo ssih!!!!)

Bukanya apa ato gimana. Tapi menurutku jadi tong "CURHAT" tuh seru loh! Kenapa coba????

@ menurutku dengerin orangcurhat kayak nonton film dan nggak bisa nebak gimana kelanjutan dan gimana
     tamatnya.....
@ tiap orang punya cerita yang beda dan itu nggak bikin bosen!! (hohohoho! =p)
@ jadi orang yang nggak nganggur! (soalnya ikut mikirin si pelaku curhat sih!)

Nah..... itu tadi beberapa keasyikannya jadi tong curhat! tapi pastilah dimana ada asyik asti ada ga asyik- nya! Nah loooooh? =_="

yah.. kita sendiri tahu kalo tujuan orang curhat ada dua,

1. Asli pengen ngeluarin uneg uneg, entah seneng, sebel, marah, dst dll......
2. Minta solusi! (alamak!)

Yang paling berat poin dua! kenapa? karena ketika kita ngasih solusi atau tanggapan... trus dia pake panutan
eh..... malah tambah buruk????? Nggak enak juga kan ma si anak yang curhat (kasihan tauuuk)....

So..... karena itu semua tergntung yang jadi tong curhat....

"become a friend who can make a smile for everyone "




Comments