Rekomendasi Light Novel - Love me if you dare

Hai teman-teman! Kembali lagi dengan onna! Kali ini karena lagi semangat update blog sekalian mau kasih rekomendasi light novel! 
Kalau selama ini onna selalu ngebahas tentang light novel yang genre nya actiob kali ini light novel yang akan dibahas adalah genre romance! Dan well ini sudah tamat!  Horeeee!



Judul : when he comes,  close your eyes (love me if you dare) 
Genre : romance, drama, detektif,  dewasa
Status : tamat (terjemahan inggris) 
Alur cerita :8.5

Sinopsis:
Bagaimana jika kamu memiliki seorang pacar yang pintar,  suka bermain, dan bisa dipercaya? 
Ketika pacaran dia berkata :”aku tidak tertarik dengan hal seperti ini. Tapi jika kamu menciumku setiap 10 menit,  maka aku akan melakukan hal bodoh apapun denganmu. “
Saat melamar dia berkata :”aku tidak punya kata-kata untuk menggambarkan diriku tapi jika dijumlah semuanya- aku mencintaimu dengan segala kebijaksanaan dan hidupku.”
Aku membawanya dari kehidupannya yang sepi,  hidup ditengah hangatnya kesibukan kota.  
Dan dia membawaku dari kehidupanku yang tenang dan biasa saja menjadi kehidupan menarik yang tidak bisa diprediksi.  
Sumber sinopsis di terjemahkan dari novelupdates.com 

Kelebihan :
Cerita romance yang dipadukan dengan genre detejtif.  Tidak hanya membuat kita penasaran tapi juga berdebar-debar saat situasi romantis yang tidak biasa terjadi.  Tokoh utama lelaki yang memiliki sifat yang tidak umum membuatnya begitu unik dan fresh sehingga cerita terasa baru dan tidak mirip dengan kisah cibta lain di luar sana.  Berbagai kasus menarik juga di ceeitakan dengan baik membuat pembaca tidak bosan! Tidak hanya itu kelebihan dari light movel cina adalah banyak sekali cerita pendek setelah tamat seperti kisah saat mereka memiliki anak (spoiler).  Dan yang terakhir light novel ini sudah tamat bravo! 

Kekurangan: 
Hanya ada dalam bahasa mandarin dan inggris.  

Nah itu adalah review dan light novel rekomendasi dari onna! Banyak lagi judul lainnya yang bisa onna rekomendasikan tunggu ya!  oh ya ada filmnya loh tapi sepertinya sudah ada copyright jadi susah carinya.....

NB: kalau ada yang mau novel ini di terjemahkan ke bahasa indonesia silahkan komentar yah mungkin saja onna akan berpikir untuk menerjemahkannya! 

Comments