Ai ai… plend!
Balik lagi ma Nischa… ^_^
Beberapa hari ini post puisi melulu mungkin agak bosen *maap banget
Berhubung hari ini masih kehitung Lebaran,

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432
Mohon Maaf Lahir dan Batin semuanya…

“Dag dig dug”

Ini suara jantung yg ga bisa berhenti.. bukan tabuhan bedug lo!
Yah, ini cerita malam hari raya… *nisa solat tgl 30 september
Malem itu, pas lagi asyik masak bakso buat hari raya besok, ceritanya mau ada kumpul keluarga, jadinya masak besar besaran gitu!
Tapi…
Gara-gara langit malem hening banget aku plus mama was was!

“ma, hari raya besok kan? Kok sepi? Mana yang takbiran?”


Mama diem. Mikir kayaknya gimana nasib bakso sepanci gede kita.


“Iya, kok nggak ada suaranya?”


Aku geleng kepala. Masak besok puasa sih?


“Gimana nasib baksonya ma? “


“Yah, gampang masukin kulkas aja”


“Terus? Acara besok?”


Wal hasil, akhirnya papa ke pondok jam satu malem! Buat nanyain kapan solat idnya! Hohoho! *saya lagi ngorok, pasti!
Yah… Akhirnya aku solat tgl 30, tapi hari raya kurang rame… soalnya ada sebgaian besok… *gimana sih pemerintah?
Nah… jadinya bukan acara kumpul keluarga… tapi
BUKA BERSAMA, hahaha! *maksa banget?



 yah... tapi.. alhamdulillah... yg dicari toh ngumpul dan bisa sillaturahim bareng bareng... ^_^

best regard from me :)




Comments