Wednesday, September 28, 2011

Pengarang favoritku !!!!! (edisi 1)

Nisa adalah Bookaholic!! plus anime&mangalover!!

Dari koleksi bacaan-ku dan juga buku buku yang sering kupinjem, ada banyak pengarang yang menurutku bagus! tapi diantaranya aku punya pengarang pengarang favorit!!

1.      JK Rowling
Semua orang hampir pasti mengenal nama ini!! Yup, pengarang Harry Potter ini bener bener aku sukai! Penggamaran alam sihir milik harry potter dkk adalah imajinasi yang fantastis!
2.     Luna torashyingu
Ini pengarang novel teenlit Indo!! Gaya ceritanya yang heroic, selalu melibatkan organisasi dan ilmu beladiri… cerita unik dengan bumbu percintaan!
3.      Aqua Mizuto
Ini pengarang manga, menurutku sensei satu ini kalau bikin cerita sangat sweet, manis banget, dan dengan figure tokoh utama yang selalu ceria!
4.    Stephanie Meyer
Mungkin namanya tengah dikenal sekitar 3 tahun ini. Novel “Twilight saga” yang lagi hit adalah penemuan baru. Stephanie adalah orang yang sangat mencintai mimpinya menurutku…
5.      Natsumi Ando & Wataru Mizukami
Hem…. Lagi lagi pengarang manga.. kenapa dua nama ini kugabung? Karena menurutku mereka mirip! Dari segi gambar maupun teknik menceritakan! Semuanya hamper 95% mirip!!!
6.      Ema Toyama
Nggak tahu kenapa nama ini ikut muncul dikepalaku! Yah… akhir akhir ini ceritanya bagus dan kerasa hidup… jadi sering kubaca!
7.      Aoyama Gosho
Hampir aja nama ini kelupaan! Pengarang manga detective terpopuler di dunia! Di Indo judulnya Detective Conan kalo di anrik ato eropa judulnya case closed. Hanya satu komentar dariku, beliau pasti sangat pintar!
8.      Dan masih buanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak lagi  yang pengen aku tulis! Tapi karena udah malem (huaaahm) lanjut di edisi pengarang favorit 2!
Gut Nit!

2 comments:

  1. waah banyak ya....
    tapi kenapa kok ga ada yang dari Indonesia ya...


    comment dan follow blogku ya Nis

    ReplyDelete
  2. waaaa.... salah tuh... Luna Torashyngu tuh pengarang indo... cuma dia pake nama pena... hohohohohoh

    ReplyDelete