08.40,

September 06, 2011

Selasa, 6 September 2011, 08.40 wib


Mungkin pada waktu itu, semua orang lagi mandi, sarapan atau juga nonton tivi.... tapi.... 

aku....

mendapatkan sebuah cerita menarik detik itu....

sebelumnya, aku pengen banget mengucap banyak syukur kepada Allah swt, 

atas segalanya....... yang selalu Dia berikan apapun terbaik buatku....

keluarga terbaik, teman teman terbaik, sahabt terbaik......


Khairani Nugrahanti Aisyah satu nama itu begitu hangat di dadaku.... 

teman sepermainan... teman sepengertian.... sejak aku keciiiiiiil banget! sampai sekarang

kalau aku bisa nggambarin dia bagaikan karang........ itulah dia... *ran jangan ge.er kalo baca ini!

Meskipun tanggal ultahku udah lewat... dan dia super duper suibuk.......

Pagi ini dia ke rumah...... 

to be the one  friends who says "Happy Birth Day" in my home

Terima Kasih...... 

Best thanks from me!!!!!!!! I love you......my bestfriend..... ^_^



You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images