Hati Hati Bahaya Copet

March 04, 2011

Jaman sekarang... sapa sih yang nggak kenal profesi yg satu ini????

Copet.... ati ati banget sama mereka...... contoh korban adalah temenku yg bru aja naik bis.. trnyata baru sadar kalau duit plus dompet nya hilang...

alhasil aku dapet sms berisikan "Gimana ni? Dompetku ilang padahal udah naik bis?"

nah? Gimana coba? aku nggak bisa bantu apa apa kan? Pastinya ku bales "Cari dulu gih" tapi dia jawab "ada mbak mbak kayak malaikat yang mbayarin"dan aku mikir, moga tuh mbak banyak pahalanya....

Nah.... sekarang kita coba pikir.. buat yang masih amatir di terminal dan pergi sendiri... usahakan nggak usah bawa dompet.. Biar tuh copet nggak ngerti dimana kamu naruh duit.....

Nah buat sang copet.. mohon jangan nyopet anak melas.... Kasihan... Ntar nangis di jalan.....

Dan buat temenku tersayang... Jangan sekali kali naruh dompet di bagian depan tas!

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images