Dari yang Sederhana Kita Bisa Melihat Hal Berharga

March 04, 2011

"Ah! Giliranku!" suara teriakan itu keras seperti tepat ditelingaku. nggak tahu ini suasana kelas bener bener kayak pasar pindah. Apa yang bisa kita lihat dari sebuah kartu? kartu remi maksudku....

Dari kartu kartu kecil kotak itu.. banyak cerita yang ada..... Teriak teriak nggak jelas... marah marah nggak jelas.... alih alih lempar sepatu nggak jelas juga... hahaha..!

sapa aja ssih yang main? Banyak banget.... dan dari permainan poker ganti jadi tablek nyamuk.. duh tambah rame...!

apa serunya apa bagusnya???

nggak mungkin kan main sendiri... Kita pasti main bareng sama temen... Itu yang buat berharga... Dan hari nggak berlalu sia sia.... At least... Mereka dalam keadaan menghitung hari juga.. Buat libur lima hari besok, api siapa kira kalau bisa aja liburan lebih bosan dari pada hari ini?

So... Kita harus ngerti....

Hari yang Ditunggu kadang Menipu

You Might Also Like

2 comments

  1. Nisssaaaa curhaaaaaat... :p
    hahahaa
    niss hati hati ya, take care. titip doa ya :)

    ReplyDelete
  2. makassih d komentarii.. hehe.. bkan curhat.. cuma mau nyritain semua hal yg ada.. hehe

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images